Sabtu, Agustus 09, 2008

Happy Anniversary

4 komentar:

Zhi Ming Tian mengatakan...

walau belum sempet kenal saya mau ucapin selamat buat kak seno ya.. semoga saya bisa ketularan kak seno juga, doain ya kak. hehe...

saya mahasiswa apoteker jogjakarta yang sedang magang di jakarta, ketika datang pertama kali ke abbalove depok kak seno yang membagikan firman, temanya waktu itu tentang Daniel, dan saya merasa banyak menerima pelajaran baru.

Terimakasih kak. Semoga suatu saat kita bisa ketemu... Tuhan Yesus Memberkati.

Raymundus Yosibrata,S.Kom,MM. mengatakan...

Kami ucapkan Selamat Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Bung Pnt. Seno & Ibu Friska Widjaya yang menginjak tahun ke 9. Kalau melihat kesetiaan Bung Pnt.Seno terhadap pelayanan misi filadelfia (cikal bakal abbalove),dimana bakat kepemimpinan Pnt Seno diasah dan ditempa di abbalove, dan Bung Seno nggak pernah sekalipun berpikir untuk pindah ke Gereja lain, saya percaya Bung Pnt Seno akan setia luarbiasa terhadap istri tercinta. Kesetiaan Bung Pnt.Seno sudah tidak diragukan lagi. Kami berdoa semoga perjalanan pernikahan anda dan istri bisa sampai kakek nenek dan semakin hari semakin luarbiasa didalam Tuhan.God bless you Bung Pnt Seno & ibu Friska Widjaya.

Anonim mengatakan...

" Happy anniversary " Kak, semoga Kakak terus setia ddalam mengasihi Tuhan , keluarga dan jemaat.Saya dan keluarga selalu berdoa supaya Kakak selalu menjadi seorang pemimpin yang terus menjadi berkat bagi banyak orang, dan lewat hidup Kakak banyak orang bisa melihat kemuliaan Tuhan dengan nyata dan Kerajaan Allah akan terus melekat didalam hidup mereka.

Unknown mengatakan...

Happy Anniversary Kak Seno dan Kak Friska, maaf terlambat tahu. Tuhan mempererat tali kasih kakak berdua dengan kasihNya sendiri. Dan seluruh aspek kehidupan kakak sekeluarga menjadi teladan buat lebih banyak lagi orang-orang, bahkan yang belum mengenal TUHAN.